Tina Toon: Olga Syahputra Tidak Ada Gantinya

Jakarta - Kepergian Olga Syahputra membuat kenangan yang tak terlupakan bagi sebagian orang, salah satu aktris yang mempunyai kenangan berharga dengan Olga adalah Tina Toon.

Hal yang paling diingat bagi Tina Toon, Olga adalah sosok yang dapat membuat orang lain tertawa, ia melanjutkan, pernah saat sedang syuting sampai malam dan membuat penyanyi yang mempunyai nama lengkap Agustina Hermanto ini kesal, namun dengan adanya Olga dapat merubah suasana jadi seru.

"Aku inget banget kalo ada dia pasti rame, dia itu yang bercanda apa aja, pernah scene malem ampe pagi, aku nangis karena kesel tapi ada dia rame banget, di film ada lagu diganti kata-katanya sama dia," tutur Tina Toon yang ditemui di Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (30/3).

Di mata Tina Toon, Olga merupakan sosok yang luar biasa, dia juga humble, yang juga terkenang dalam benak Tina adalah, Olga tidak pernah melupakan orang lain.

"Aku mengenal dia luar biasa, dari dulu dia humble, dia pernah sampe di titik susah, tapi dia sukses, dia humble, dia ga pernah ngelupain orang, dulu setiap ketemu, dia selalu nitip salam, dia baik banget," lanjutnya kemudian.

Bagi Tina, Olga Syahputra tidak akan tergantikan. "Tidak akan terganti ga ada duanya deh, kalo dibilang ada yang gantiin, enggak bakal ada." tutupnya.(Merdeka)

0 Response to "Tina Toon: Olga Syahputra Tidak Ada Gantinya"