Toyota Luncurkan Camry 2 Hari Lagi

Jakarta - Setelah meluncurkan Alphard pada pekan lalu, Toyota tidak langsung beristirahat. Mereka langsung ngegas meluncurkan mobil lain. Rencananya giliran sedan medium Toyota Camry yang dipermak.

PT Toyota Astra Motor (TMA) memastikan peluncuran akan dilakukan di pada Rabu (1/4/2015).

�Kita akan ketemu nanti Rabu (1/4/2015) untuk peluncuran (mobil tersebut),� tutur Public Relation Manager PT TAM, Rouli Sijabat saat dihubungi.

Hanya, Rouli masih enggan untuk membeberkan rincian ubahan di Camtry baru untuk Indonesia, apakah sama dengan yang di luar negeri ataukah ada ubahan khusus. Begitu pun dengan harga.

Test Drive Toyota Camry

Namun jika ingin melihat seperti apa perubahan Camry, sepertinya kita harus beranjak ke Bangkok International Motor Show. Di booth Toyota, ada Camry hybrid dengan bentuk yang lebih sporty.

Parasnya terkesan agresif dengan air dam yang berbentuk trapezoidal dan menyatu dengan lampu kabut berbentuk bulat.

Ubahan lain terlihat dari penggunaan lampu depan jenis proyektor yang berhias day running light. Sedangkan di bagian interior, ubahan terlihat dari penggunaan AC jenis triple-zone, electric seat, adaptive cruise control, peranti hiburan yang dilengkapi dengan 10-speaker JB.

Selain itu ada fitur wireless charging untuk gadget tertentu. Namun untuk mesin Toyota masih mempertahankan mesin 2.000 cc VVTi-iW, 2.500 cc Dual VVT-i, serta varian 2.500 cc Hybrid.

Sementara itu, sumber di Auto2000 yang dihubungi menyebut, varian yang akan diluncurkan di Indonesia masih sama dengan versi sebelumnya yakni bermesin 2.500 cc Dual VVT-I serta versi hybrid. Versi lama itu, selama ini dibanderol Rp 533 juta dan Rp 727,5 juta.(Detik)

0 Response to "Toyota Luncurkan Camry 2 Hari Lagi"